Minggu, 27 Februari 2011

PERSAHABATAN ITU ???

satu malam tidak akan cukup untuk ku menceritakan semua hal tentang kalian.
bahkan kata-kata terindahpun tidak akan pernah bisa menggambarkan siapa kalian.

teringat pada suatu malam,
ketika semua orang mulai hidup pada mimpi mereka, ketika hari tak lagi dapat di nikmati.
aku terbangun, mengngingat kalian.
saat itu aku putuskan untuk coba menulis semua yang dirasakan di halaman yang masih kosong.
kenangan, canda, tawa, tangis, semua hal yang aku rasa dapat menggambarkan perasaanku.
dan semua hal yang mungkin dapat menggantikan kalian pada malam itu.

tau apa yang aneh ??
ketika mulai ku coba untuk mengngigat semuanya, aku bahkan tidak dapat mengngingat satupun.
satu jam tanpa ada satu katapun yang dapat aku tulis, terus memandang kertasku yang masih tetap kosong.
entah apa yang ada di dalam pikirku saat itu.
apa mungkin semua ini terlalu indah untuk menjadi kenyataan, hingga tidak ada satu ceritapun yang dapat aku tulis ??
atau,
terlalu banyak cerita, hingga aku tidak tahu harus memulai semuanya darimana ??
"yaaa..."
kadang aku berharap kalau hari esok itu tidak pernah ada.

1 komentar: