Sabtu, 05 Maret 2011

Sensitivitas

"eehh, loe nggak sensitif banget sii jadi orang"
"egois itu namanya!!"

klo aja bisa ngomong gitu ama temen gue yang "satu" ini.
hahahha .

perasaan bukan cuma kali ini dehhh ,.
wahh wahh .,
ni orang ga bisa nyadar sediri apa yaa ??
masak hal yang kayak gini aja mesti gue bilang langsung, bukanya malah ngerti, ntar malah jadi salah paham.
sahabat macam apa lo ??

hhmm.
jadi inget blog yang pernah gue baca.
klo ga salah tulisannya kayak gini.
"kenapa loe memperlakukan orang lain dengan cara yang dia TIDAK MAU diperlakukan"

dan ..
gue akan tersenyum walaupun itu tidak di balas :)

tohh gue juga ga sepenuhnya baik kan ?
tapi yang jelas .
sikap saling menghargai itu perlu coii ;)
minimal peka dehh .
jangan suka memperlakukan orang lain, klo loe juga ga mau diperlakukan dengan cara yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar