Kamis, 03 Maret 2011

MELANIE SUBONO II

Pernahkah lo bangun, dimana hari lo sudah cukup buruk, lo lelah karna berusaha menyenangkan semua orang , non stop, dan akhirnya munculah pertanyaan - pertanyaan di kepala lo….

Yang Sangat menggangu tapi gak brani lo tanyakan ke orang yang bersangkutan ….
Karna orang yang bersangkutan mungkin adalah orang terdekat LO

Karna orang yang buat pertanyaan ini justru orang terakhir yang pengen lo liat marah , karna lo takut , karna lo takut keilangan perhatian nya ?
Sehingga, dalam hati , bukannya bertanya, ,lo cuma bisa berharap …..

“Pengen deh, sekaliiiii aja gantian ditanya , HOW ARE YOU … toh gue setiap hari setiap menit juga nanyain itu, memastikan semua baik ”
“Pengen deh, sekaliiiiii aja ditanya KAMU PENGEN APA … mungkin sekali dua kali setahun itu cukup ,toh sisa hari lainnya gue akan memastikan lo dapet apa yang lo pengen ”
” Pengen deh sekaliiiiiii aja dipeluk pas keliatan gue udah breakdown, bukan malah dicecer pertanyaan kenapa gue nangis kenapa kenapa kenapa kenapa ”
” Pengen deh sekaliiiiiiii aja denger kata sayang diucapin ke gue , tanpa harus diminta , karena itu paling bisa menenangkan ”
” Pengen deh skali sekali gue mendapat hadiah or kejutan …. yang bikin gue berhenti bertanya , Apa sih fungsi gue disini ? ”

Dan kadang , gue berharap , ada yang lakuin itu , sekalipun itu bohong .

Karna gue akan tetep melakukan hal itu ke orang yang gue sayang tanpa diminta setiap hari
Karna gue akan tetep kasih pelukan gue saat gue tau orang butuh tanpa diminta …
Karna sekalipun pikiran gue hancur, lo akan tetep jadi orang yang penting untuk saya
Karna gue akan tetep mengeluarkan pujian gue untuk mereka saat gue tau mereka akan jatoh …
Karna gue yakin, dalam hati semua manusia apapun kelamin , kulit, usia, ini sebenernya juga yang mereka mau … 

Dan terhalang hanya oleh gengsi, style, dan prinsip bodoh lainnya .

Kebanyakan orang akan bilang , cinta itu : TAKE AND GIVE
Sometimes , untuk gue cinta itu : GIVE AND GIVE

Again, untuk gue , hal yang paling gue takutin seumur hidup gue cuma menjadi orang yang menyesal … menyesal karna tidak mengatakan apa yang seharusnya gue katakan … disaat semuanya udah terlambat .
Andaikan semua orang bisa berpikir dan melakukan ini ,
alangkah indah nya dunia ….
Karna kita semua akan hidup dalam damai …

Love you all
Melanie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar